SMPN 1 Batusangkar Melaksanakan Pembelajaran Blended Learning

Batusangkar – SMPN 1 Batusangkar sudah merencanakan pembelajaran tatap muka sesuai arahan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Datar. Segala persiapan sudah dilakukan sesuai syarat pembelajaran tatap muka, tetapi pembelajaran yang pada awalnya ditetapkan tanggal 11 Januari 2021 sampai saat ini belum bisa dilaksanakan karena sesuai Surat Edaran Bupati Nomor 421/013/DIKBUD-2021 tentang tatap muka dengan salah satu syaratnya adalah Pendidik dan Tenaga Kependidikan harus mengikuti tes swab.

Sementara itu, para pendidik dan tenaga pendidik di SMPN 1 Batusangkar baru melaksanakan swab pada tanggal 11 Januari 2021 dan hasilnya berkemungkinan akan baru keluar empat hari setelah swab. Maka untuk itu pembelajaran saat ini di SMPN 1 Batusangkar masih dilaksanakan secara daring seperti semester sebelumnya, sampai hasil swab para pendidik dan tenaga kependidikan keluar.

Para pendidik SMPN 1 Batusangkar berharap hasil swab mereka negatif, sehingga pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan sebagaimana yang sudah direncanakan. (By. Anea Silvia)

Leave a Reply